Deskripsi Diri Penulis

Deskripsi Diri Penulis

Nama saya Felix. Saya lahir di Pontianak tanggal 15 Februari 2000. Tinggi badan saya 176cm dengan berat 64kg. Saya sangat menyayangi kedua orang tua saya, dan saya juga pribadi yang cukup bertakwa kepada Tuhan dan agama. 
Saya sangat gemar bermain game dan makan. Game yang biasa saya mainkan berjenis MOBA. Makanan yang saya senangi ialah roti-rotian. Saat ini saya tinggal di Asrama Telkom University Gedung 7. Saya memiliki cita-cita yang sangat ingin saya gapai yakni menjadi seorang enggineer yang handal, membanggakan orang tua dan orang orang yang saya kasihi, dan dapat bermanfaat bagi orang lain. 
Definisi sukses bagi saya adalah saat saya dapat berguna dan dikenang oleh orang lain akan apa yang pernah saya perbuat. Saya merupakan orang yang tidak dapat terburu-buru dalam pengambilan keputusan. Setiap keputusan yang saya buat harus melewati pemikiran dan pertimbangan yang panjang. 
Saya adalah orang yang cukup introvert. Saya seringkali mencoba untuk menyelesaikan masalah yang saya miliki sendiri. Oleh karena itu saya terbiasa bekerja dalam tekanan. Saya tidak terbiasa untuk menumpuk pekerjaan yang saya miliki. Saya juga merupakan orang yang sering memberikan pendapat, dan terbuka untuk menerima pendapat dari luar. 
Saya merupakan lulusan dari SMA Santo Paulus Pontianak, dan lulus dengan nilai yang memuaskan. Saat ini sedang menjalani kuliah di Telkom University dengan program studi S1 Teknik Elektro dan berharap dapat lulus cepat dengan nilai yang memuaskan. Saya lulus menjadi mahasiswa Telkom University melalui seleksi beasiswa unggulan yang diadakan oleh Avitex dan Metro TV. 
Dalam masa kuliah saya, saya sangat ingin meraih prestasi yang baik sehingga dapat membanggakan banyak orang dan memberikan dedikasi kepada Telkom University tempat saya belajar. Saya ingin lulus kuliah tidak hanya sebagai sarjana, namun juga sebagai pribadi yang berprestasi. 
Saat ini saya merupakan mahasiswa aktif dan juga seorang pedagang online di salah satu marketplace online di Indonesia, yaitu Tokopedia.com dan Shopee.id. Sejak SMA, saya sangat senang dengan pelajaran fisika, terutama dibagian dinamika. Saya pernah memenangi perlombaan cerdas cermat tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang diselenggarakan oleh sekolah internasional setempat. Saya juga pernah mengikuti Olimpiade Sains Nasional yang diselenggarakan oleh Kemdikbud dan berhasil lolos ke tingkat provinsi pada mata pelajaran fisika. Kemudian, saya juga mengikuti perlombaan fisika yang diadakan oleh universitas negeri setempat yaitu Universitas TanjungPura dalam perlombaan fisika dan berhasil meraih peringkat 4 provinsi Kalimantan Barat. Selain itu saya juga pernah mengikuti perlombaan dalam bidang akuntansi. 
Saya sangat tertarik terhadap teknologi dan penerapannya. Ini menarik saya untuk terus mencari dan mencoba untuk memahami cara kerja dari peralatan teknologi. Saya sangat senang dalam mengutak-atik peralatan elektronik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Zat Adiktif dan Psikotropika

Manfaat Manfaat Kopi Untuk Kecantikan

Pontianak...